Text
Strategi Pemasaran Kegiatan Bimbingan Teknis Inseminasi Buatan di Balai Inseminasi Buatan (BIB) Lembang, Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara pemasaran yang digunakan oleh Balai Inseminasi Buatan (BIB) dalam memasarkan bimbingan teknis inseminasi buatan kepada masyarakat. Untuk mengetahui diantara kualitas produk, harga dan promosi manakah yang terhadap peningkatan minat peserta pada kegiatan bimbingan teknis inseminasi buatan. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Balai Inseminasi Buatan (BIB) menerapkan beberapa strategi pemasaran salah satunya dengan menerapkan model atau pendekatan STP (Segmenting, Targeting, Positioning). Faktor penghambatnya adalah kurangnya pemasaran lebih luas kepada masyarakat. Berdasarkan analisis dapat diperoleh bahwa strategi pemasaran yang dilakukan Balai Inseminasi Buatan (BIB) telah baik dan benar, akan tetapi masih terdapat beberapa kekurangan.
KT287 | KT287 | Perpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 (KT000) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain