Text
Analisis Strategi Pemasaran Semen Beku Untuk Mencapai keunggulan Kompetitif di Balai Inseminasi Buatan (BIB) Lembang, Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran semen beku yang dilakukan Balai Inseminasi Buatan (BIB) dan untuk mengetahui data penjualan semen beku dari tahun ke tahun.
Hasil penelitian disimpulkan bahwa dari strategi yang telah ditentukan dan dilaksanakan oleh Balai Inseminasi Buatan (BIB), maka hasil produksi dan penjualan pada tahun 2021 adalah hasil produksi dan penjualan selama Balai Inseminasi Buatan (BIB) berdiri dengan pencapaian penjualan semen beku tahun 2021 sebanyak 2.764.169 dosis yang berasal dari penjualan langsung. Penjualan semen beku setiap bulannya mengalami fluktuasi mengikuti permintaan dari customer.
KT276 | KT276 | Perpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 (KT000) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain