Text
Dampak Online Shop Terhadap Perilaku Konsumtif Pelajar SMAI Al Azhar 8
Rumusan masalah karya tulis ini yaitu:
1. Bagaimana pengaruh belanja online di media sosial terhadap perilaku konsumtif siswa-siswi SMAI Al Azhar 8?
2. Faktor apa sajakah yang mempengaruhi perilaku konsumtif siswa-siswi SMAI Al Azhar 8?
Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa mereka menyukai belanja online shop karena mendapatkan barang tertentu yang tidak ada di tempat perbelanjaan di sekitar mereka. Terdapat dampak positif dan manfaat online shop bagi pelajar untuk bisa mengembangkan usaha mereka di online shop, terdapat dampak negatif yang dirasakan konsumen yaitu barang tidak sesuai apa yang diinginkan , dan juga mengakibatkan perilaku hedonisme dan konsumtif.
KT254 | KT254 | Perpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 (KT000) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain