PERPUSTAKAAN SMAI AL AZHAR 8 BEKASI

KAMPUS SUMMARECON BEKASI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Kritik & Saran
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Social Media Success for Every Brand: Lima Pilar Storyband yang Mengubah Postingan Anda Menjadi Profit

Text

Social Media Success for Every Brand: Lima Pilar Storyband yang Mengubah Postingan Anda Menjadi Profit

Diaz, Claire; Ortiz - Nama Orang; Dono Sunardi - Nama Orang;

Jika Anda menantikan panduan utama untuk menavigasi media sosial, inilah dia! Claire Diaz-Ortiz, rekan penulis saya di One Minute Mentoring dan salah satu dari seri Fast Company yang berjudul “Top Ten Social Media Mavens”, meringkas pengetahuan akan media sosial selama beberapa dasawarsa ke dalam bagian-bagian yang mudah dimengerti oleh kalangan komunikator digital yang ingin mengembangkan brand mereka. Komentar Claire yang cerdas dan nakal serta pengetahuan praktisnya yang sudah teruji akan membuat Anda tertawa, sementara Anda belajar dari orang terbaik di bidangnya. Entah Anda seorang manajer brand, pakar pemasaran, atau wirausahawan yang optismistik, Social Media Success for Every Brand akan membantu Anda—dan brand Anda—untuk menang.” “Hal yang menakjubkan mengenai media sosial adalah bahwa ia berubah setiap hari. Hal yang menantang tentang media sosial adalah bahwa ia berubah setiap hari. Untungnya, Claire Diaz-Ortiz bersedia terjun ke dalam ketegangan dari dua kebenaran ini dan memperjuangkan cara yang cerdas untuk maju bagi kita semua. Jika Anda adalah seorang pakar di media sosial, bacalah buku ini. Jika Anda adalah seorang yang masih amatir di media sosial, bacalah buku ini. Anda akan senang Anda telah melakukannya.”


Ketersediaan
220164658.84 DIA SPerpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 (600)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 DIA S
Penerbit
Jakarta : Bhuana Ilmu Populer., 2021
Deskripsi Fisik
ix + 217 hlm,: 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230403347
Klasifikasi
600
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.2
Subjek
Bisnis
Marketing
Social Media
Bisnis Online
Info Detail Spesifik
Judul asli: Social Media Success for Every Brand: The Five StoryBrand Pillars That Turn Posts Into Profits
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SMAI AL AZHAR 8 BEKASI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Kritik & Saran
  • Admin

Tentang Kami

Perpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 Kota Bekasi merupakan salah satu perpustakaan tingkat SMA yang ada di Kota Bekasi. 
Perpustakaan ini berdiri sejak tahun 2013 yang dikelola oleh Yayasan Syiar Bangsa. Pada awal mula berdirinya, Perpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 bergabung ruangan dengan Perpustakaan SMP Islam Al Azhar 31 Kota Bekasi. Kemudian pada bulan April Tahun 2016 hingga kini perpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 Kota Bekasi sudah memiliki ruang sendiri yaitu di lantai 3 gedung SMA Islam Al Azhar 8. 
Tujuan dari perpustakaan SMA Islam Al Azhar 8 Kota Bekasi adalah sebagai wadah bagi para guru dan murid dalam membantu proses belajar. Satu unit layanan jasa penyedia informasi, pembelajaran, dan pengembangan diri bagi civitas akademik.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik